Selasa, 18 Oktober 2016

Dosis cytotec misoprostol yang tepat

dosis cytotec misoprostol
Dosis cytotec misoprostol yang tepat adalah ketika misoprostol cytotec digunakan berhasil sukses menginduksi rahim atau bisa mempercepat kelahiran, seorang wanita harus menempatkan sedikitnya 3 tablet Cytotec misoprostol 200 mikrogram (total 600 mcg).

Kemudian anda dapat meletakkan Obat Cytotec misoprostol dengan jari tangan sedalam mungkin di vagina. (Di bagian belakang di mana rahim dimulai) Cytotec misoprostol tidak akan bekerja saat berada di pintu masuk vagina! Cytotec misoprostol bekerja lebih baik lagi jika Tablet Cytotec misoprostol dibasahin sebelum diletakan dalam vagina.

Di negara-negara di mana pengguguran adalah legal (Amerika serikat), Cytotec Misoprostol obat telat bulan saja dapat digunakan untuk pengguguran. Kesalahan Penggunaan Cytotec telat bulan dapat berbahaya bagi kesehatan wanita!!

Dosis pemakaian Cytotec 2 bulan

Jika tidak terjadi pendarahan setelah Cytotec misoprostol dosis pertama, Anda dapat menggunakan 3 tablet Misoprostol cytotec dibawah lidah (atau dalam vaginanya) lagi untuk kedua kalinya setelah 3 jam.

Dosis pemakaian cytotec 3 bulan

Setelah Cytotec Misoprostol Seharusnya sudah terjadi pendarahan dan mengalami kontraksi. Pendarahan biasanya dimulai dalam waktu 3-4 jam setelah cytotec misoprostol dimasukan, tetapi kadang-kadang bisa juga lebih lama.

Pendarahan pertama menjadi tanda bahwa pengguguran dimulai. Jika pengguguran berlanjut, pendarahan dan kontraksi terjadi lebih banyak. Pendarahan biasanya lebih banyak dari pada menstruasi normal dan kluar gumpalan darah. Semakin tua Usia Kehamilan, akan semakin susah terjadi kontraksi dan pendarahan. Jika pengguguran selesai, pendarahan dan kontraksi semakin berkurang.

Dosis Cytotec yang benarSMS / ☎ : +628574 0559 466

0 komentar

Posting Komentar